World of Mine
Say thanks and Always be grateful !!!!!! :D

My Weekend

Liburan kali ini aku liburan tidak bersama orang tuaku, melainkan dengan Tante dan adik-adik sepupuku. Banyuwangi adalah tempat tinggal ayahku, semua sanak saudaraku dari ayahku tinggal disana. Di banyuwangi aku pergi ke sebuah pantai yang sangat terkenal di banyuwangi yaitu pantai watudodol. Di dekat pantai ini terdapat sebuah bukit. Pantai ini diberinama watudodol karena di tempat masuknya ada sebuah batu besar bentuknya seperti dodol. Konon batu ini dulunya adalah sebuah bukit yang dipecah menjadi dua untuk jalan raya anyer panarukan. Batu ini tingginya kurang lebih 3 meter. Di pantai itu terdapat patung Tarian khas banyuwangi, yaitu tari gandrung.
Udara disana sangat sejuk, ombaknya tidak terlalu besar jadi apabila kita mau berenang ya nggak masalah. Di pantai watudodol juga terdapat banyak warung makanan, restoran , juga hotel. Disana kita bisa naik perahu, berenang, main layangan, bermain pasir, Memancing, bahkan voli pantai. Untungnya waktu aku kesana tidak terlalu ramai jadi aku bisa melakukan apa saja sepuasku. Pada saat aku kesana aku berfikir kalau aku bisa melakukan banyak hal. Eh ternyata belum sampai disana ban mobil pamanku bocor. Terpaksa aku ke sana naik angkot, padahal pantainya deket, Hehehehe. Perjalanan ke sana kurang lebih15 menit. Aku sampai di sana jam 4, jadi aku ke pantai cuman 1 jam. Jadi disana aku gak ngapa-ngaain. Cuman liat pemandangan dan sunset doing. Aku negerasa kurang puas.
Keesokan harinya, tepat jam 6 pagi, aku dan sepupuku pergi kesana naik sepeda motor. Karena kemarin aku kurang puas, aku bertekat kesana dengan naik sepeda motor. Aku dan sepupu-puku membawa alat pancing, dan baju ganti. Sesampainya di sana sepupu-sepupuku mengajak ku memancing. Setelah itu aku dan sepupuku berenang, kita berenng kurang lebih 2 jam, pinginya sih kita mau berenang sampai ketengah yaa… sambil melihat pemandangan bawah laut. Tapi kata tanteku gak boleh, karena gak ada yang ngawasin. Setelah berenang kita sepakat untuk membakar ikan hasil kita memancing, tapi yang membakar bukan kita, kita mintak tolong bakarin ke warung deket situ. Jadi hasil tangkapan kita boleh di bakar disana, asyik kan, gak usah capek-capek.Setelah makan ikan bakar, kita naik perahu. Ternyata pemandangan pantai dari tengah laut sangat indah,setela itu kitasegera pulang. Nah untuk kali ini aku puas banget. Dari jam 6 pagi sampek 12 siang. Hahahahay lama ya. Ya begitulh sedikit ceritaku tentang pantai watu dodol. Apabila ada yang tertarik. Silahkan datang ke sini.

Galeri :
Gambar Batu yang mirip dengan dodol

Gambar pantai dan patung tari gandrung dari jembatan

Gamabr bukit yang ada di dekat pantai

Warung tempat aku mbakar ikan

Gambar patugng tari andrung

Ini pantai watudodol, baguskan..??

Pantai Watu dodol dari perahu

Belum Ada Tanggapan to “My Weekend”