World of Mine
Say thanks and Always be grateful !!!!!! :D

Kelas 7 akselerasi

Aku dulu dari kelas 7.3 mereka sangat baik padaku, tapi tidak untuk sekarang, sekarang aku berada di kelas 7 akselerasi, aku sedih meninggalkn teman2ku yang lam.. tapi aku juga senang mendapat teman2 baru…. aku pindah dari kelas paling pojok di bawah, dan sekarang di kelas utama yang terlihat dari pintu gerbang… kelasnya sangat strategis karena berhadapan dengan pintu masuk menuju lokasi utama smpn 5, kelasnya ber AC, Berkarpet, Hordenya baru, loker baru, LCD baru,  Semuanya baru, dan besok akan ada Dispenser baru dan print baru.. hahahahai sempurna hidupku. Anaknya Juga fun, gokil, lebay, alay, mereka juga pintar…. membuat ku ingin bersaing dengan mereka pasti seru, dan katanya tanggal 15 Desember akan ada Out Door learning…. hah gak sabar aku…😀 satu lagi gurunya Baik semua.. yah mungkin ini cerita tentang kelasku yang  baru… semoga aku tetap kerasan disana…

(Artikel ini di tulis karena Tugas Sekolah)

 

Belum Ada Tanggapan to “Kelas 7 akselerasi”

Tinggalkan Balasan

