World of Mine
Say thanks and Always be grateful !!!!!! :D

The Power Dreams

15 tahun lagi Aku ingin menjadi pengusaha yang sukses dan sapat mengurangi beban orang miskin, setiap pulang sekolah hati saya merasa iba melihat pengemis-pengemis di jalanan, dan saya hanya bisa memberi mereka uang 1000, atau 500 saja. Aku bertanya-bertanya dalam hati apakah uang sebesar itu bisa mereka gunakan untuk hidup, apakah cukup untuk mereka beli pakaian-pakaian yang baru, oleh sebab itu sejak SMP ini aku bertekat untuk mengurangi beban mereka, aku ingin sekali hal itu tercapai, karena sekarang ini tidak banyak orang mau memikirkan  nasib mereka yang tidur dipinggir jalan, mengemis, mengamen, dan tak banyak orang yang mau mengeluarkan sepeserpun untuk mereka, bahkan ada orang yang bilang “kalu kita terus-terusan memeberikan uang mereka, mereka pasti tidak mau usaha” sekarang kita pikirkan, apakah ada pekerjakan yang mau menerima orang-orang seperti mereka, aku rasa hanya sebagian kecil yang mau menerima mereka. Banyak orang yang tak tahu bagaimana kehidupan mereka sehari-sehari, mereka membanting tulang untuk makan dan untuk hidup saja. Hanya itu yang mereka Inginkan oleh sebab iitu aku ingin membantu mereka dengan membuka usaha yang cocok untuk mereka. Dan mereka bisa hidup sejahtera seperti kita semua. Semoga-semoga cita-citaku ini tercapai.

Belum Ada Tanggapan to “The Power Dreams”

Tinggalkan Balasan

