World of Mine
Say thanks and Always be grateful !!!!!! :D

Pengalaman Burukku

Dulu, sewaktu aku masih duduk di kelas 2 SD. Aku suka bermain sepeda melewati jalan setapak di sekitar sawah di dekat rumahku. Jalan setapak di sekitar sawah ini sangat luas. Lebih luas dari jalan Gang di perkotaan. Sekitar jam 4 pagi, kita bisa melihat Matahari terbit dari jalan setapak itu. Aku dan teman-temanku sering berlomba siapa yang lebih cepat mencapai garis finish yang sudah di tentukan dengan menggunakan sepeda. Waktu itu, sekitar jam 3 sore, aku menjemput temanku yang bernama Vicki dan Bella. Mereka adalah teman baikku. Setelah itu, kami segera menuju jalan setapak di sekitar sawah untuk bermain sepeda. Namun, lama kelamaan kami merasa jenuh. Untuk mengatasi rasa jenuh tersebut, kami mengadakan perlombaan. Lombanya, siapa yang lebih cepat mencapai garis finish, dengan menggunakan sepeda masing-masing dialah pemenangnya.
Garis finish telah disiapkan, Lalu kami segera memulai perlombaan. Tiba-tiba, ditengah perlombaan, rem sepeda milik Vicky blong, dia tidak bisa memberhentikan sepedanya. Lalu setir sebelah kirinya mengenai punggungku, Akhirnya aku terjatuh dan tercebur ke empang sawah. Bajuku basah kuyup dan berlumuran lumpur. Mereka berdua, membantuku keluar dari empang tersebut. Dan mengantarku pulang. Badanku terasa sakit semua. Dan tangan kiriku terkilir. Sesampainya dirumah, Aku dimarahi ibuku. Bukanya menolongku, malah memarahiku. Ibuku memarahiku kurang lebih 1 jam. Setelah itu aku masuk ke kamar untuk membalut luka ku. Gara-gara kejadian itu, aku tidak masuk sekolah selama dua hari. Itulah pengalaman burukku yang tak terlupakan. Sampai sekarang bekas lukanya pun masih ada.

Belum Ada Tanggapan to “Pengalaman Burukku”

Tinggalkan Balasan

